Sabtu, 17 November 2012

Puluhan Lokasi Hunian Nyaman Hadir di MOG



PAMER HUNIAN – Salah satu gerai Pameran Properti Eksklusif di MOG Malang. Pameran itu berlangsung mulai pada 11 hingga 15 Februari 2011. Foto: surya


KLOJEN, MALANGRAYA.info – Bangunan megah replika sebuah gerbang atau benteng khas China dengan dominasi warna merah berdiri di tengah atrium Mal Olympic Garden (MOG) Malang. Di replika benteng inilah, sekitar 30-an gerai ambil bagian dalam acara pameran bertajuk Pameran Property Eksklusif BRI yang berlangsung sejak, Jumat (11/2) hingga Selasa (15/2).

Dekorasi benteng sebagai gerai pameran, diakui Ivan, memang terkait dengan perayaan Imlek beberapa waktu. Selain itu, tampilan gerai yang memikat, tentunya diharapkan bisa menarik calon pembeli. “Di pembukaan hari ini saja (kemarin), kami sudah mendapatkan 50 orang calon pembeli,” kata Ivan.“Pameran ini merupakan kerjasama antara Bank Rakyat Indonesia (BRI) dengan sekitar 30 lebih pengembang di bidang properti,” kata Ivan Akbar, Account Officer BRI Malang, di sela-sela pameran.

Meskipun masih sebatas calon pembeli, lanjut Ivan, pihaknya tetap optimistis bisa meraih pembeli hingga puluhan jumlahnya untuk hunian dan apartemen sekelas hotel berbintang dengan lokasi meliputi Surabaya dan Malang.

Ke-30 an gerai hunian perumahan dan apartemen itu, menampilkan keunggulannya masing-masing. Misalnya, kemudahan akses menuju lokasi hunian dan tingkat kenyamanan.

Di antara gerai-gerai yang berpartisipasi dalam pameran ini adalah Graha Kencana Malang, Villa Bukit Sengkaling, Tirtasani Royal Resort, Kota Araya, City Side Resident, De Green Pavilion, Dinoyo Tanah Agung Square, Villa Bukit Tidar, DR Apartemen, dan sebagainya.

Rahayu (47), salah seorang pengunjung pameran, mengatakan, ketertarikannya untuk menyimak pameran yang diselenggarakan oleh BRI ini. Menurutnya, dari pameran ini ia bisa mendapatkan referensi yantg akurat mengenai tempat hunian untuk ia dan keluarganya.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar