Rabu, 21 November 2012

PRILAKU SEHAT DALAM KEPERAWATAN



CONTOH ;
Perilaku sehat
Memerintahkan google untuk mencari bahasan tentang perilaku , sehat , juga bisa perilaku sehat.
Perilaku OR sehat
Memerintahkan google untuk Mencari bahasan tentang perilaku atau sehat.
Perilaku AND sehat
Memerintahkan google untuk Mencari bahasan tentang perilaku dan sehat.
Perilaku NOT sehat.
Memerintahkan google untuk Mencari bahasan tentang perilaku tetapi tidak tentang sehat.
Perilaku NEAR sehat.
Memerintahkan google untuk Mencari bahasan tentang perilaku yang mendekati bahasan tentang sehat.


TEKNIK PENGAPLIKASIAN
Pengertian SEO adalah mengoptimalkan sebuah blog dengan memanfaatkan mesin pencari dan mendapatkan peringkat yang tinggi di halaman pertama mesin pencari dengan menggunakan keyword tertentu agar dibanjiri pengunjung yang dating dari search engine.
Arti SEO sangat penting untuk dipahami bagi para blogger sebab anda dapat mencari teknik apa saja yang dibutuhkan untuk SEO. Para master menggunakan teknik ini untuk mendapatkan keuntungan dari internet yang biasa disebut dengan istilah internet marketing.
Pengertian SEO dengan teknik SEO off page adalah teknik yang sangat penting dan agak sulit karena anda harus menanamkan link di situs orang lain yang bersedia untuk memberikan link balik/back link kepada anda secara Cuma-Cuma. Biasanya jika kita ingin back link kita juga harus memberikan keuntungan untuk dia seperti halnya bertukar link tetapi dengan bertukar link menurut para master tidak begitu baek karena link menjadi dua arah yang bagus adalah link yang hanya satu arah. Teknik ini pun opunya keuntungan yang harus dipenuhi agar back link yang ditanam adalah link yang berkualitas dan sesuai keyword yang ditargetkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar