Selasa, 08 April 2014

MUNCORD CAPSULES/ ANTIBIOTIK ALAMI/ SUPLEMEN UNTUK MENGATASI PENYAKIT GINJAL SEPERTI: BATU GINJAL, KANDUNG KEMIH LEMAH DAN GAGAL GINJAL.


 
MUNCORD CAPSULES/ ANTIBIOTIK ALAMI/ SUPLEMEN UNTUK MENGATASI  PENYAKIT GINJAL SEPERTI: BATU GINJAL, KANDUNG KEMIH LEMAH DAN GAGAL GINJAL.


Order: Ade Rama Kamanjaya,Amd Kep. 085-649-654-913(konsultasi kesehatan)


HARGA Rp. 340.000,- / box isi 100 capsule




Bagi anda yang memiliki kondisi ginjal yang rusak/sudah parah kini kami memiliki pengobatan suplemen alami dan sangat di anjurkan untuk di konsumsi. Karena ini buakn obat-obat yang dapat malah merusak ginjal tetapi suplemen alami ini dari tananman sangat dapat membantu kondisi ginjal anda yang sudah sangat parah dapat di pulihkan kembali.
Ginjal adalah sepasang organ kembar yang terletak sebelah tulang belakang bawah, dekat dengan rangka tulang rusuk.
Batu ginjal adalah gumpalan padat seperti krikil ynag dapat menyebar ke perut bagian bawah, keluar serpian batu kecil-kecil seperti pasir, dan bengkak pada pingang.
Gagal ginjal adalah suatu kondisi dimana organ ginjal tidak dapat berfungsi secara normal saat membersihkan peredaran darah dalam tubuh.
Muncord bermanfaat gunu memperbaiki fungsi ginjal, sebagai antibiotic alami yang dapat menyembuhkan segala infeksi dalam tubuh, dapat juga untuk penyakit liver dan diabetes militus atau penyakit kencing manis, mencegah tumor.
Sangat di anjurkan dan di rokomendasikan bagi anda yang memiliki penyakit ginjal untuk mengkonsumsi suplemen muncord ini karena komposisi muncord ini secara umum bermanfaat untuk organ tubuh paru-paru, ginjal dan hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar