Jumat, 04 April 2014

Jual Suplemen Peninggi Badan di Malang. Naik 1-10 cm. Sudah sertifikasi Halal MUI & BPOM RI.

Tips Cara Meninggikan Badan Secara Cepat DENGAN CALCIUM TIENS KAMI

                   Tips Cara Meninggikan Badan Secara Cepat

Faktor keturunan hanya mempengaruhi 10%, bahkan beberapa penelitian menunjukan hanya berpengaruh 3 % terhadap tinggi atau pendeknya tubuh seseorang. Faktor asupan makanan dan kesehatan lingkungan lebih menentukan.

Salah satu faktor yang penentu tingginnya tubuh adalah Hormon pertumbuhan ( somatotropin ) yang di hasilkan oleh kelenjar pituitary yang berfungsi mengendalikan pertumbuhan tulang Anda. Biasanya pada usia 12-14 tahun kelenjar ini berproduksi sangat hebat, danpada perempuan umumnya akan berhenti produksi di usia 21 dan 25 tahun pada laki-laki. Stres, diet berlebihan, tidur dan olahraga yang salah hingga, hingga cacat dapat menyebabkan kelenjar ini berhenti produksi lebih cepat.

Cara Meninggikan Badan secara cepat

Karena itu untuk mendapatkan postur tinggi tubuh yang ideal atau ingin lebih tinggi lagi, terapi yang harus di lakukan adalah:

    Konsumsi calcium tinggi ( Nutrient High Calcium Powder atau untuk yang balita 12 tahun kebawah pakai Calcium Powder for Children ) produk dari Tiens. Tinggi tidaknya tubuh di tentukan oleh struktur tulangnya, dan pembentukan tukan utama tulang adalah Calcium. Asupan calcium dari Tiens ini akan menambah kepadatan dan massa tulang. Serta memperbaiki struktur tulang yang kurang baik. Kandungan vitamin D pada calcium Tiens ini membantu penyerapan calcium ke dalam tubuh, perkembangan tulang dan fungsi kekebalan tubuh yang sehat.
    Konsumsi Zinc, fungsinya dimana untuk mengaktifkan hormon pertumbuhan tulang dan juga meningkatkan nafsu makan yang bisa membantu menambah asupan nutrisi dan makanan bagi tubuh.
    Pastikan Anda konsumsi makanan yang tinggi proteinnya, seperti kacang-kacangan, telur, daging, dan sebagainya. Protein bisa membuat tinggi karena perbaikan jaringan tubuh dan mempromosikan jaringan baru.
    Tidur yang cukup, jangan sering begadang. Hormon pertumbuhan bekerja  dan regenerasi sel tubuh manusia yang paling optimal adalah saat tidur di malam hari.
    Hindarai merokok karena meroko dapat mengganggu hormon pertumbuhan.
    Setiap hari lakukan olah raga setidaknya salah satu : Lompat tali (Skiping), basket, voli atau bersepeda. Skiping merupakan salah satu latihan termudah untuk meningkatkan tinggi badan Anda. Ketika melompat, aktivitas itu meningkatkan sirkulasi darah dan membantu otot-otot tubuh bagian bawah tubuh.

Untuk Konsultasi dan Order Suplemen Peninggi Badan hubungi :
085649654913 ADE RAMA

Jual Suplemen Peninggi Badan di Malang. Naik 1-10 cm. 
Sudah sertifikasi Halal MUI & BPOM RI.

Ingin tinggi badanmu naik 1-10 cm dalam sebulan? sekarang telah ada solusinya. Kamu bisa menggunakan produk Suplemen Peninggi Badan dari tiens. Ini sangat ampuh untuk menambah tinggi badan Kamu. Produk Peninggi Badan dari Tiens ini juga aman karena telah mendapatkan sertifikasi dari Depkes RI, BPOM RI dan Halal MUI.

Suplement Peninggi Badan

1. Nutrient High Calcium Powder

Merupakan susu kalsium dengan kualitas yang sangat bagus. Nutrient High Calcium Powder atau lebih dikenal sebagai NHCP ini memiliki kandungan kalsium yang tinggi. Kalsium nya pun bersifat organik dimana penyerapan mencapai 90%. Seperti yang kita ketahui, kalsium sangat diperlukan oleh tulang untuk pertumbuhannya. Hal ini berkaitan dengan tinggi badan. Jika kamu kekurangan asupan kalsium maka pertumbuhan tulang kamu menjadi terhambat sehingga menyebabkan tinggi badan menjadi tidak optimal. Oleh sebab itu sangat disarankan untuk mengkonsumsi produk kalsium ini.

Komposisi : Zymolitic Bone Calcium Powder ( Bovine, Vitamin A,D,C,B2, Insomaltooligosaccharide & Defatted Milk )

Manfaat :
• Mempertahankan kesehatan tulang, detak jantung yang normal & sirkulasi tubuh agar selalu normal
• Mengatur vitalitas sel-sel tubuh, kontraksi & relaksasi otot.

Dianjurkan juga bagi :
• Manula, vegetarian, ibu hamil & menyusui
• Mereka yang mengalami masalah gizi, gangguan fungsi penyerapan saluran cerna, osteoporosis & pertumbuhan tulang muda
• Mereka yang dalam masa penyembuhan dari patah tulang

Spesifikasi: 10 g x 10 bungkus

2. Zinc Capsules Suplement

Salah satu yang mempengaruhi tinggi badan adalah kinerja dari hormon pertumbuhan. Sebagian orang memiliki masalah dimana kerja dari Human Growth Hormone (HGH) tidak bekerja dengan optimal. HGH mempengaruhi tinggi atau pendeknya seseorang. Supaya pertumbuhan tinggi badan Kamu menjadi optimal, maka Kamu bisa konsumsi Zinc Capsules Suplemen dari perusahaan Tiens. Zinc capsules sangat bagus dalam mengoptimalkan kerja hormon pertumbuhan. Dengan HGH optimal maka tinggi badan pun akan semakin optimal.

Manfaat :
• Memelihara fungsi imunitas tubuh, mekanisme reproduksi normal, penglihatan normal & kesehatan kulit.
• Meningkatkan pertumbuhan serta perkembangan tubuh & regenerasi jaringan
• Meningkatkan pertumbuhan tulang, perkembangan otak besar & inteligensi.

Dianjurkan juga bagi :
• Vegetarin, remaja, anak-anak yang sedang tumbuh, ibu hamil, ibu menyusui & manula
• Penderita hipertensi, berbadan lemah, imunitas rendah & mudah terserang flu
• Mereka yang mempunyai gizi buruk & fungsi penyerapan saluran pencernaan tidak baik
• Masa penyembuhan & menjalani diet

Spesifikasi: 0.2 g x 60 kapsul

Paket Suplemen Peninggi Badan ini sangat cocok untuk kamu yang kurang percaya diri atau berminat menjadi Profesi Polisi, Militer, Model, Pramugari, Atlet dan lainnya. Tentunya dengan tubuh yang ideal akan mendapatkan hasil optimal kan.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar