Jumat, 04 April 2014

Makanan Pantangan Penderita Asam Urat


order ke 085649654913



Penyakit asam urat adalah jenis artritis yang sangat menyakitkan yang disebabkan oleh penumpukan kristal pada persendian, akibat tingginya kadar asam urat di dalam tubuh. Sendi-sendi yang diserang terutama adalah jari-jari kaki, dengkul, tumit, pergelangan tangan, jari tangan dan siku. Selain nyeri, penyakit asam urat juga dapat membuat persendian membengkak, meradang, panas dan kaku.
Sekitar 90% penyakit asam urat disebabkan oleh ketidakmampuan ginjal membuang asam urat secara tuntas dari tubuh melalui air seni. Sebagian kecil lainnya karena tubuh memproduksi asam urat secara berlebihan. Penyakit asam urat kebanyakan diderita oleh pria di atas 40 tahun dan wanita yang telah menopause. Terdapat beberapa pantangan bagi penderita asam urat. Makanan Pantangan Penderita Asam Urat antara lain:
  • Jangan minum aspirin. Apabila membutuhkan obat pengurang sakit, pilih jenis ibuprofen dan lainnya. Usahan menjadikan obat-obatan herbal sebagai alternatif utama dan pertama sebelum terpaksa menggunakan obat-obatan kimia. Obat kimia akan memperberat kerja ginjal.
  • Makan Daging. Bagian daging yang termasuk tinggi kadar asam urat nya adalah limfa, ginjal, hati, jantung dan dada. Jenis daging yang tinggi kadar asam urat (purin) adalah daging domba, kambing, ayam, sapi, bebek dan kuda. Sebagai contoh limfa domba memiliki kadar purin 773 mg/100gram. Kadar asam urat normal pada pria berkisar 3,5 – 7 mg/dl dan pada perempuan 2,6 – 6 mg/dl.
  • Ikan Kalengan. Sangat tidak dianjurkan bagi penderita asam urat untuk makan ikan kalengan seperti ikan sarden. Ikan sarden memiliki kadar purin 480 mg/100 gram. Selain itu jenis ikan kakap, udang, lobster, teri dan kerang juga menjadi Pantangan Penderita Asam Urat yang harus dihindari.
  • Sayur. Sayuran memang baik untuk tubuh. Namunm terdapat beberapa sayur yang tidak cocok bagi penderita asam urat karena tinggi purin. Sayuran tersebut diantaranya kangkung, bayam, daun melinjo. Daun melinjo memiliki kadar purin 366 mg/100 gram.
Makanan Pantangan Penderita Asam Urat diatas harus dipatuhi benar agar asam urat tidak menimbulkan penyakit-penyakit yang lainnya. Untuk dapat mengatasi penyakit asam urat, selain menghindari pantangan diatas akan lebih bagus jika anda juga menggunakan obat herbal untuk mengatasi asam urat. Obat Herbal untuk penderita asam urat yang kami sarankan adalah obat herbal asam urat keluaran produk tiens. Suplemen tiens merupakan makanan kesehatan yang bisa dipakai untuk mencegah asam urat serta untuk mengobati mereka yang telah menderita asam urat. Produk tiens telah mendapatkan sertifikasi Badan POM RI serta Halal MUI sehingga terjamin secara kualitas. Ada dua produk tiens yang kami sarankan untuk mencegah asam urat, dibawah akan kami berikan keterangan detailnya.
# Untuk Mengatasi Asam Urat Dapat Dibantu Produk Tiens Sebagai Berikut:
  • Jiang Zhi Tea: Merupakan Teh Herbal Alami berisi beberapa ramuan daun teh yg berguna untuk detoksifikasi dan melarutkan lemak dalam darah dan membakar lemak tubuh. Berbentuk sachet, diseduh/direbus kemudian air diminum. Sangat bagus dalam mengatasi asam urat. Selain itu jiang zhi tea sangat membantu bagi anda yang ingin menurunkan berat badan anda. Dengan konsumsi teh ini anda akan merasakan badan ringan dan gejala asam urat anda berangsur-angsur mulai hilang.
  • Chitin Capsules Tiens : suplemen herbal ini terbuat dari Ekstrak kulit kerang dan kepiting: berbentuk kapsul, berisi kulit kerang dan kepiting, menyerap kolesterol dan lemak dari makanan serta asam urat. Dengan konsumsi chitosan maka lemak dapat dihancurkan secara efektiv. Selain itu bagi anda yang mengalami berat badan berlebih atau perut buncit dapat diatasi dengan produk ini. Chitin chitosan merupakan pendetoks yang sangat bagus untuk pencernaan dan anti kanker yang sangat kuat.
# Paket Penurun Asam Urat Tiens:
  • Paket 1 : Rp. 200.000 ( Jiang Zhi Tea 80 sachet)
  • Paket 2 (paket lengkap) : Rp. 550.000 (Jiang Zhi Tea 80 Sachet + Chitin Chitosan 100 kapsul)
# Sertifikasi :
  • Badan POM RI
  • Halal MUI
# Cara Pemakaian :
  • Jiang Zhi Tea : 1 bag tea diseduh dengan air mendidih sebanyak 500 ml. Lalu biarkan 15 menit dan diminum saat pagi dan malam hari.
  • Chitin Chitosan : 2 kapsul pagi dan 2 kapsul siang. Sebelum makan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar