Jumat, 04 April 2014

Jiang Zhi Tea (Teh Penurun Lemak) BUAT DIIT ALAMI




 

Jiang Zhi Tea (Teh Penurun Lemak)


 
Komposisi Utama Jiang Zhi Tea: Gynostemma pentaphyllum (Jiao Gu Lan), Semen Cassie, Folium nolumbinis (daun teratai), Radix polygoni Multiflori, Gren Tea.
 
Gynostemma pentaphyllum atau Jiao Gu Lan, adalah bagian dari keluarga labu bilobar. Juga dikenal sebagai “Aescinate Gall”. Jiao Gu Lan dapat ditemukan di sisi dalam pegunungan Shen Nong Jia. Tumbuhan ini mampu meredakan panas dalam dan mengeluarkan racun di dalam tubuh.
 
Semen Cassiae, merupakan benih dari tumbuhan Cassiae obtusifolia L., yang berfungi menghilangkan diare, mengeluarkan gas di perut sehingga kotoran dan buang air besar bias dikeluarkan dari tubuh, serta mengurangi endapan lemak. Cassiae mengandung banyak kalsium, vitamin A, Rehumemondin, serta zat tembaga, seng, selenium dan mikro-nutrien yang diperlukan tubuh manusia.
 
Follium nolumbinis atau daun teratai, berkhasiat mengurangi panas dalam dan menghilangkan dahaga.
 
Rodix polygoni Multiflori, sejenis akar-akaran berfungsi mengeluarkan toksin, menghilangkan rasa sakit, melembabkan saluran usus, dan memperlancar buang air. Mengandung lesitin nabat, dapat mencegah penyakit hiperlipidemia dan asterosklerosis melalui penyerapan kolesterol dan memperbaiki metabolisme tubuh, juga dapat menurunkan penggumpalan darah.
 
Green Tea atau teh hijau, mengandung polyphenol, kafein, catechin, dan sebagainya. Mempunyai fungsi menjernihkan mata, menghialangkan panas dalam, mencernakan makanan, menyaring urin, mengurai toksin, menghentikan diare dan mengurangi berat badan.
 
Teh penurun lemak Tiens dibuat dari ekstrak alami teh hijau, ekstrak gynosaponin, cassia, daun teratai, zhishouwu, dan komposisi obat herbal China alami. Berfungsi menurunkan lemak, menghilangkan panas, dan membantu menyehatkan saluran pencernaan.
 
Ilmu kedokteran modern membuktikan bahan herbal China yang dipilih dalam pembuatan produk ini berkhasiat menurunkan kolesterol LDL dan trigelserida, serta dapat mempertinggi HDL yang disebut sebagai “pembersih pembuluh darah” yang bermanfaat bagi kesehatan.
 
Keunggulan lainnya, produk ini dapat mempertahankan aroma dan rasa otentik bahan-bahan kandungan utamanya sehingga khasiatnya tetap terjaga. Dengan aroma yang wangi dan rasa sedikit manis, Teh Tiens ini sangat cocok dinikmati sambil bersantai.
 
Cara Kerja:
Di dunia diketahui terdapat 13 jenis gynosaponins. Sebelas jenis diantaranya terdapat di China. Ilmu kedokteran China menyatakan bahwa gynosaponins mempunyai rasa getir, bersifat dingin, dan tidak beracun. Gynosaponins biasa digunakan masyarakat untuk mengobati radang dan mengeluarkan toksin dari dalam tubuh, serta mengobati batuk dan menghilangkan dahak.
 
Tahun 1970-an ilmuwan Jepang pernah melakukan penelitihan dan menemukan bahwa gynosaponins mengandung 84 jenis saponins. Sebanyak 10 jenis komposisi kimiawi di dalamnya sama dengan ginsenosida, sehingga disebut uga sebagai “gingseng kedua”. Namun sifat obatnya lebih lembut dari pada gingseng.
 
Ditinjau dari mekanisme farmakologis, diketahui gynosaponins teribat dalam pengaturan metabolisme tubuh untuk menurunkan kolesterol dalam plasma darah dan menghambat pembentukan asam lemak. Dengan demikian gynosaponins dapat mencegah penyakit jantung koroner dan menurunkan lemak darah, serta berkhasiat melawan penuaan, memperbaiki metabolisme tubuh, dan memperkuat imunitas.
 
Khasiat Jiang Zhi Tea: Membantu mengurangi kadar lemak di dalam darah.
 
Manfaat Jiang Zhi Tea:
  • Menurunkan kadar lemak yang berlebihan di dalam darah, membantu penyembuhan penyakit pembuluh darah jantung dan otak.
  • Menurunkan kekentalan darah, menghambat penggumpalan keping darah, dan memperbaiki sirkulasi mikro.
  • Mengatur fungsi saluran pencernaan, dan menghilangkan sembelit.
  • Anti-oksidan, menghilangkan radikal bebas, dan memperlambat penuaan.
  • Meningkatkan imunitas tubuh, mencegah timbulnya tumor.
  • Meningkatkan fungsi melawan kekurangan oksigen dalam tubuh, memasok energy bagi tubuh.
 
Dianjurkan bagi:
  • Penderita penyakit hiperlipidemia dan penyakit pembuluh darah jatung.
  • Gemar menyantap makanan berlemak tinggi dan protein tinggi dalam jangka panjang.
  • Penderita hipertensi
  • Sering mengalami “panas dalam”, kulit kering, dan wajah kusam.
  • Berbadan lemah, imunitas menurun, mudah terserang flu.
  • Berusia di atas 40 tahun.
  • Stres dalam pekerjaan dan sering meering merasa letih.
  • Sering mengalami sembelit dan mengalami gangguan fungsi pencernaan.
  • Penderita diabetes.
 
Kemasan: Dus, 1,5 gram x 40 bungkus.
 
Anjuran Pemakaian:
2 – 3 kali sehari, setiap kali minum sebanyak 1 – 2 bungkus. Diseduh dengan air mendidih, dan diminum setelah 10 menit. Dapat diseduh kembali dan diminum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar