Selasa, 03 September 2013

CONTOH SURAT LAMARAN KERJA PERAWAT

promo promo promo ::::::::::::
suplemen herbal tinggi kalsium
calcium nhcp tinggi badan
harga 170.000

Bandung 12 Maret 2009
Kepada
Yth.: Bapak /Ibu  Pimpinan
 RUMAH SAKIT Dustira  
Di tempat
Dengan Hormat
Yang bertanda tangan dibawah ini
Nama                                           :  Lina Herlina
Tempat dan tanggal lahir            :  Bogor 27 Mei 1972
Agama                                         :  Islam
Status                                          :  Menikah
Alamat                                         :  Perum Tani Mulya
          Jl Garuda Raya No 2 Tani Mulya Cimahi
Dengan ini mengajukan permohonan untuk dapat bergabung di KEMANG MEDIKAL CARE  sebagai tenaga BIDAN sesuai dengan kompetensi yang saya miliki.
Dan  saya berjanji akan bekerja dengan sungguh-sungguh baik dalam satu tim maupun perseorangan sehingga dapat mempertahankan dan meningkatkan kwalitas  KEMANG MEDIKAL CARE.
Sebagai bahan pertimbangan bersama ini saya lampirkan:
1          Foto copy ijzah SPK
2          .Foto copy transkrip nilai SPK
3          Foto copy ijazah  AKBID
4.         Foto copy transkrip nilai AKBID
5.         Foto copy surat pengalaman  kerja
6.         Foto copy KTP
7.         Daftar Riwayat Hidup
8.         Pas foto ukuran 4×6 2 lembar.
Demikian surat  permohonan kerja ini saya buat ,atas pertimbangan dan perhatiannya saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya
Lina Herlina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar