Selasa, 03 September 2013

Contoh surat lamaran kerja di rumah sakit

promo promo promo ::::::::::::
suplemen herbal tinggi kalsium
calcium nhcp tinggi badan
harga 170.000

 

Contoh surat lamaran kerja di rumah sakit 2

Kepada Yth :
Kepala Rumah Sakit (isi nama rumah sakitnya)
(Jl. Alamat rumah sakitnya)
Di tempat

Dengan hormat,

Sehubungan dengan adanya lowongan pekerjaan di Rumah Sakit 
(isi nama rumah sakitnya) yang Bapak/Ibu pimpin, saya bermaksud ingin mengajukan lamaran pekerjaan sebagai (isi bidang yang anda minati), dimana data-data diri saya adalah sebagai berikut ini:

Nama                                : Khairunnisa Azizah (ganti dengan nama anda)
Tempat/Tanggal Lahir        : Jakarta, 20 Mei 1986
Jenis Kelamin                    : Perempuan
Agama                              : Islam
No. Telp / HP                    : 08521xxxxxx
Alamat                              : (isi alamat anda)
Pendidikan                       : STIKES AHMAD DAHLAN
IPK                                  : 3,9
Pekerjaan yang dilamar     : (isi bidang yang anda minati)

Berkaitan dengan hal tersebut, bersama surat ini saya sertakan kelengkapan berkas sebagai berikut:

   1. Daftar Nilai (Sebagai Lampiran Ijazah : 015038)
   2. Pas foto berwarna ukuran 3 x 4 sebanyak 3 lembar.
   3. CV (Daftar Riwayat Hidup)

Demikian permohonan ini saya buat, selanjutnya besar harapan saya untuk dapat diangkat menjadi Tenaga (isi bidang yang anda minati) di rumah sakit (isi nama rumah sakitnya). Bila dibutuhkan informasi lebih lanjut, saya bersedia dipanggil untuk wawancara maupun melakukan tes. Atas perhatian dan kesempatan yang Bapak/Ibu berikan saya sampaikan terima kasih. 
                                                                                 
Hormat Saya, 



Nama Anda

1 komentar:

  1. Teman-teman ada bisnis baru nih yang bagus…
    Ustadz Yusuf mansyur buat perusahaan namanya VSI….
    Modal cuma Rp.250.000,- kok gak mahal….
    Kita bisa kerja santai di rumah…
    Buka usaha sendiri di rumah…
    Penasan, ingin bergabung dan pengen info lebih jelas;;;
    silahkan kunjungi di sini :
    http://allifkecil91.blogspot.com/2013/12/ayo-bergabung-di-bisnis-ust-yusuf-mansur.html

    BalasHapus