Selasa, 03 September 2013

Contoh Surat Lamaran Kerja Perawat DARI TEMAN-TEMAN SEPERJUANGAN-PERAWAT

promo promo promo ::::::::::::
suplemen herbal tinggi kalsium
calcium nhcp tinggi badan
harga 170.000

 

 Contoh Surat Lamaran Kerja Perawat


             Disini saya akan menampilkan sedikit contoh lamaran kerja untuk para perawat yang ingin melamar pekerjaan di Rumah Sakit yang diinginkan. Mungkin sudah banyak orang yang bisa menulis lamaran tapi bila anda bingun dalam menulis lamaran anda bisa mencontoh surat lamaran yang mungkin sudah saya buat ini. Silah kan di baca...,,

Yogyakarta, 29 Oktober 2012
Kepada
Yth. HRD RSUD Wates Yogyakarta
Di Jl. Tentara Pelajar No.1
Yogyakarta
Dengan hormat,
Sehubungan dengan telah selesainya program pendidikan Ahli Madya Keperawatan yang sudah saya tempuh, melalui surat lamaran ini, saya merasa tertarik untuk mengajukan lamaran dan bergabung sebagai Perawat di RSUD Wates Yogyakarta yang sedang bapak/ibu pimpin, maka yang bertandatangan di bawah ini saya
            Nama               : NICKEN_CENTRI, A.Md.Kep.
Umur               : 22 tahun
No telp            : 08783999XXXX
            Bermaksud mengajukan lamaran di RSUD Wates Yogyakarta, saya berharap kualifikasi yang saya miliki sesuai dengan yang dibutuhkan.
Saya seorang yang memiliki sifat suka bekerja keras, bertanggung jawab, bermotivasi tinggi untuk maju, ramah dan sangat suka belajar hal yang baru, menarik, energik, serta dapat bekerja secara individu maupun kelompok.
            Sebagai bahan pertimbangan, dalam surat lamaran pekerjaan ini saya lampirkan :
1.    1 Lembar Fotocopy Ijazah Terakhir
2.    1 Lembar Fotocopy Transkrip Nilai
3.    1 lembar Fotocopy KTP
4.    2 Lembar Foto Berwarna Ukuran 4 x 6
5.    Surat keterangan sementara  SIIP dan STR
6.    Daftar Riwayat Hidup
Besar harapan saya agar Bapak/Ibu bisa memberikan kesempatan pada saya untuk wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan tentang potensi diri saya secara lebih terperinci. Atas perhatiannya saya ucapkan banyak terima kasih.
                                                                                              Yogyakarta, 29 Oktober 2012
                                                                                                            Hormat saya,
                                                                                               (Nicken_Centri, A.Md.Kep.)
            Terimakasih telah membaca surat lamaran yang telah saya buat. Semoga berguna dan bermanfaat bagi yang membaca. terimakasih telah mengunjungi blog saya....,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar