Kamis, 30 Oktober 2014

KALUNG AURA ENERGY TIENS ASLI KESEHATAN

KALUNG AURA ENERGY TIENS ASLI KESEHATAN




 
 
AGEN OBAT TERBAIK DUNIA-AGEN OBAT HERBAL-MALANG-PASURUAN-SURABAYA-JAWA TIMUR-INDONESIA-OBAT HERBAL-OTAK-JANTUNG-PARU PARU-LIVER-GINJAL-DARAH TINGGI-HIPERTENSI-DIABETES-STROKE-KOLESTEROL-ASAM URAT-LEMAK DARAH-HIPERLIPIDEMIA-JERAWAT-SEMBELIT-LAMBUNG-USUS-NUTRISI-KESEHATAN-HERBAL-TIANSHI-TIENS-PENYAKIT-OBAT-NUTRIENT HIGH CALSIUM POWDER-NHCP-KALSIUM-ZINC CREAM-CORDYCEPS-MUNCORD-CAPSULES-JIANG ZHI TEA-ANTILIPEMIC TEA-DOUBLE CELLULOSE-CHITIN CHITOSAN-VITALITY SOFTGEL-RENUVES-BENEFICIAL-VIGOR ROUSING-GRAPE EXTRACT-SPIRULINA-KOSMETIK-COFFEE-GINSENG-EEL OIL-KALUNG AURA-KALUNG KESEHATAN-GELANG AURA-GELANG KESEHATAN-DIACONT-KANKER-ASMA-DIABETES-OSTEOPOROSIS-TUMOR-HEPATITIS-PATAH-TULANG-HORMON SEKS- KUAT-TAHAN LAMA-CEGAH EJAKULASI DINI-SUBUR KANDUNGAN-LEMAK-LANGSING-BERAT BADAN-TINGGI BADAN-REUMATIK-LUTUT-SIKU-SISIR KESEHATAN-MHCA-FRUIT VEGETABLE CLEANER-MATRAS-AURA DETOX

 

ALAT KESEHATAN TIENS-KALUNG KESEHATAN AURA ENERGY-SISIR KESEHATAN MHCA-FRUIT VEGETABLE CLEANER-MATRAS KESEHATAN AURA DETOKS

JUAL ALAT KESEHATAN TERLENGKAP DAN TERBAIK DI DUNIA
MEMBANTU MENYEMBUHKAN PENYAKIT DAN MASALAH KESEHATAN TUBUH ANDA 

KALUNG KESEHATAN AURA ENERGY STONE


Kalung yang menghasilkan sinar infra merah, ion negatif, dan terbukti mampu meningkatkan sistem imunitas dan menjaga keseimbangan tubuh.

Terbuat dari Germanium
Germanium secara alami menghasilkan sinar infra merah, ion negatif, dan terbukti mampu meningkatkan sistem imunitas dan menjaga keseimbangan tubuh.

Fungsi :
Mengurangi rasa sakit.
Meningkatkan stamina dan keseimbangan tubuh.
Meningkatkan konsentrasi dan daya ingat.
Menyegarkan tumbuhan dan memperpanjang ketahanan makanan sehingga lebih awet.
Mengaktifkan molekul air.

Sangat disarankan bagi orang yang :
Aura energy berguna untuk melengkapi terapi kesehatan dan bukan untuk menggantikan fungsi pengobatan medis.

Aturan : Dikalungkan ke leher 8 jam per hari. Kadangkala dapat menyebabkan sulit tidur karena peningkatan stamina, dapat diatasi dengan melepaskan kalung 4-5 jam sebelum tidur.

Keterangan :
Minum air putih minimal 8 gelas sehari. Setelah digunakan dalam jangka waktu lama, efektivitas kalung terasa berkurang, lepaskan dan diamkan selama satu minggu sehingga manfaat kalung aura energi kembali seperti sedia kala.
Harga : 800.000

SISIR KESEHATAN MHCA (MULTIFUNCTINAL HEAD CARE APPARATUS)

Multifunctional Head Care Apparatus menggunakan sistem manajemen smart chip tunggal dengan design streamline yang elegan. Merupakan sebuah produk berteknologi tinggi baru yang berkualitas serta memiliki fungsi menyeimbangkan tekanan darah, perawatan kesehatan laser, pijat vibrasi dan berbagai macam fungsi lainnya.
1. Menggunakan design streamline yang ergonomis, indah dan modis. Mudah digenggam dan praktis untuk dibawa kemana-mana.
2. Terbuat dari bahan ABS yang tahan lama, berkualitas tinggi & ramah lingkungan. Material dan teknis produksinya telah memenuhi standar sertifikasi ROSH dan CE.
3. Lima jenis bagian pemijat yang dapat digerakkan langsung dengan menyentuh bagian tubuh disertai 35 buah titik bio-elektrik (tingkat akupunktur logam ) dapat menjamin sentuhan terasa nyaman dan benar-benar mengenai titik akupunktur.
4. Layar LCD dinamis, memudahkan dalam memantau penggunaan.

Metode penyisiran produk ini menyediakan bio-elektrik untuk menyeimbangkan ketimpangan potensi elektrik tubuh sehingga menyeimbangkan tekanan darah. Menggunakan sinar laser intensitas rendah dengan panjang gelombang 650 nano meter dapat menyinari dan memperbaiki sel dalam tubuh yang kehilangan keseimbangan. Dengan teori meridian TCM yang dibantu pijat vibrasi dapat mengenai titik akupunktur pada permukaan secara mendalam.

Fungsi :
1. Menyeimbangkan tekanan darah
Alat kesehatan Multifunctional Head Care Apparatus mengadopsi gerakan menyisir rambut untuk menyeimbangkan perbedaan potensial listrik pada bagian kepala manusia. Sirkuit elektrik khusus yang tertanam di dalamnya meningkatkan elektro negatif dengan mengaktifkan sirkuit elektrik yang tertutup dalam tubuh manusia, dengan cepat mengubah ketidakseimbangan potensi patologis abnormal menjadi potensi normal.
2. Perawatan kesehatan Laser
* Mencegah bermacam penyakit cardiovaskular, Alat kesehatan Multifunctional Head Care Apparatus menggunakan sinar laser intensitas rendah ( panjang gelombang 650 nano meter, daya 5 micro watt) memiliki efek bioteknologi yang sangat luas sehingga menghambat penyumbatan pembuluh, memperbaiki mikro-siklus, membersihkan radikal bebas dan memperbaiki fungsi kekebalan tubuh.
*Mencegah kerontokan dan kebotakan rambut, Hasil uji coba membuktikan, dengan penyinaran laser intensitas rendah pada kulit kepala ( sinar laser ini dapat menembus 1 cm di bawah kulit kepala ), Secara bersamaan proses metabolisme sel-sel folikel rambut juga mengalami perbaikan dan peningkatan, yang meningkatkan tumbuh kembalinya rambut serta menghambat kerontokan rambut.
3. Perawatan kesehatan dengan Pijatan
Dengan teori meridian TCM, yang menerapkan metode menyisir memijat titik akupunktur pada bagian kepala serta secara efektif dapat mengurangi gejala pusing, menghilangkan keletihan otak besar & memperkuat daya ingat.

Sangat disarankan bagi orang yang :
Semua Orang

Aturan : Baca buku manual sebelum mulai menggunakan perangkat ini

Keterangan :
Dilarang menggunakan laser untuk menyinari mata karena dapat mengakibatkan terlukanya bagian mata & keterangan lebih lengkap silahkan membaca buku petunjuk produk.

Harga : 1.550.000


PENCUCI BUAH DAN SAYUR (FRUIT AND VEGETABLE CLEANER)

Pembersih sayur, buah, dan daging dengan teknologi ozon.
Menggunakan teknologi ozonisasi.
Ozon adalah bahan oksidasi alami yang dapat membunuh bakteri, virus, dan mikroorganisme lain dengan cara menghancurkan struktur membrannya.

Fungsi :
Meluruhkan pestisida dan hormon pada buah/sayur dan pada daging/seafood.
Membunuh bakteri dan mempertahankan kesegaran makanan lebih lama.
Mensterilkan peralatan makanan, botol susu, handuk, dan pakaian.
Menguatkan tubuh dengan cara mencuci wajah dan kaki dengan air ozonisasi.
Memurnikan kualitas udara dan menghilangkan bau tak sedap dalam lemari es.

Sangat disarankan bagi orang yang :
Bagi semua keluarga yang ingin agar makanannya senantiasa bersih dari residu pupuk kimia, pestisida, hormon pertumbuhan sintesis, dan bahan-bahan berbahaya yang sering dijumpai di pasar seperti borax, bahan pengawet formalin, dsb.

Aturan : Digunakan pada saat hendak membersihkan makanan/peralatan.

Keterangan :
Pada saat alat menyala, jauhkan dari sumber api karena Ozon adalah bahan pembakar yang 7x lebih kuat dari oksigen.

Harga : 1.200.000

KASUR MATRAS KESEHATAN AURA DETOX (PHOTON BIO ENERGY MATRESS)


Kombinasi tradisi perawatan kesehatan Tiongkok dengan teknologi modern yang mampu membuang racun tubuh secara menyeluruh sehingga dapat mencegah dan meringankan berbagai penyakit, termasuk penyakit yang serius dan sudah menahun (contoh: diabetes, jantung, ginjal, dll)
Ukuran 190x180cm, berat 26 kg.

Photon Bio Energy Matress merupakan kombinasi terunggul Qi (Energi) dengan teknologi ruang angkasa. Setiap matras memiliki kombinasi pembangkit VLF , Photon, batu Germanium, dan batu Jade.
Pembangkit VLF atau Medan Magnet Alternatif menghasilkan gelombang elektromagnetik sebesar 400 Gauss yang dipancarkan 60 kali per detik dan berfungsi untuk melancarkan sirkulasi darah.
Photon memancarkan sinar Photon dengan panjang gelombang 660nm yang beresonansi sempurna dengan panjang gelombang sel manusia (600-720 nm) sehingga mampu mempercepat regenerasi sel sampai 4000 x lebih cepat dalam skala sel atau 5 x lebih cepat dalam skala makro. Lampu photon disusun sepanjang tulang belakang untuk merangsang seluruh titik akupuntur di bagian belakang.
Germanium menghasilkan Far Infra Red Rays (FIR) serta Ion Negatif yang cukup untuk melawan ion-ion positif di sekitar kita (HP, Komputer, Radiasi Matahari, dll).
Batu Jade berfungsi untuk menyeimbangkan energi tubuh (Qi).

Fungsi :
VLF: mencegah dan mengurai sel darah merah yang lengket sehingga meningkatkan kemampuan sel darah merah dalam membawa oksigen, nutrisi, dan membuang racun.
Photon: Meningkatkan aktivitas sel darah putih, merah, sel-B, sel-T sehingga meningkatkan sistem kekebalan tubuh keseluruhan.
Meringankan berbagai penyakit yang sudah puluhan tahun (misal: pernah jatuh, sakit ginjal, diabetes, dll).
Mengurangi sakit di sekitar luka dan anggota badan yang bermasalah (sakit kepala, gigi, gusi, pinggang, pengapuran, dll).
Menenangkan pikiran, mengurangi stress.
Germanium: Memberikan efek positif terhadap sistem hemeostasis di dalam tubuh.
Mengubah pH asam menjadi basa lemah.
Memperkuat fungsi saraf otonom, memperkuat jaringan ikat (kolagen), memperbaiki permeabilitas dan membran plasma sel, memperkuat sistem imunitas tubuh.
Memperbaiki gejala asma dan gangguan saluran pernafasan.
Meningkatkan kerja mitokondria (yang merupakan rumah energi pada sel).
Dapat mengurangi gejala depresi yang disebabkan oleh peningkatan kadar serotonin dalam darah.
Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
Menormalkan tekanan darah tinggi dan kolesterol.
Mencegah penyimpangan sel yang berbahaya.
Mengurangi rasa nyeri.
Meringankan Rheumatoid Arthritis (pembengkakan tak terkontrol, terutama pada sendi).
Meningkatkan kekebalan tubuh pada penderita kanker.
Membantu penyembuhan pasien osteoporosis, alergi makanan, infeksi virus, gangguan sendi, depresi, dan sembelit.
Mencegah penuaan dini.
Jade :Menjaga keseimbangan Yin dan Yang di seluruh tubuh
Sebagai kotak penyimpanan Qi (energi)
Menenangkan jiwa
Mempertahankan sirkulasi darah yang sehat
Membersihkan mata dan telinga.

Sangat disarankan bagi orang yang :
Bagi semua orang yang ingin kesehatannya senantiasa terjaga namun dengan cara yang sangat praktis, yaitu hanya dengan tidur saja.
Bagi semua orang yang mengalami berbagai masalah kesehatan, baik ringan maupun berat, karena matras ini bekerja dengan melancarkan peredaran darah dan membuang racun sehingga seluruh nutrisi yang masuk dapat terserap dengan maksimal untuk memperbaiki dan menjaga kesehatan.

Aturan : 1 jam terapi aura detox per hari dengan panas 6 - 7 atau digunakan semalaman untuk tidur dengan tingkat panas 1 - 2

Keterangan :
Baca buku manual dengan teliti sebelum menggunakan alat.
Banyak minum sebelum dan sesudah terapi

Kontraindikasi :
Pemakai pacu jantung, ibu hamil, dan anak-anak di bawah 3 tahun tidak boleh tidur dengan VLF dalam kondisi aktif.

Harga :
15.000.000 (ukuran SINGLE : muat 1 orang dewasa)
17.000.000 (ukuran QUEEN : muat 2 orang dewasa)
19.200.000 (ukuran KING : muat 2 orang dewasa luas)


DAPAT DISEWAKAN DAN JADI PELUANG USAHA  MEMBUKA KLINIK TERAPI MATRAS AURA DETOX MILIK ANDA SENDIRI !!!



KEUNTUNGAN BERLIPAT GANDA, DARI SEWA MATRAS DAN OBAT HERBAL !!! BAHKAN BISA BALIK MODAL HANYA DALAM 1-3 BULAN SAJA !!!


DIBANTU DAN DIPANDU OLEH PARA AHLI KESEHATAN SAMPAI ANDA BISA MENGGUNAKAN SEKALIGUS MENGELOLA KLINIK MATRAS AURA DETOX ANDA !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar