Kamis, 30 Oktober 2014

GELANG SUPER TERBARU DARI TIENS GELANG GALAXY NEW TERBARU 2014 HARGA 2,5 JUTA + SERTIFIKAT ( AGEN TIENS MALANG KALUNG GELANG KESEHATAN BRACELE AURA ENERGY TIENS ASLI)

 
 GELANG SUPER TERBARU DARI TIENS
GELANG GALAXY NEW TERBARU 2014
HARGA 2,5 JUTA + SERTIFIKAT

 HARGA ASLI 4, 5 JUTA DISKON >> 2,5 JUTA

GELANG GALAXY Aura Energy Tiens / Tiens Aura Energy Pendant


Kalung yang menghasilkan sinar infra merah, ion negatif, dan terbukti mampu meningkatkan sistem imunitas dan menjaga keseimbangan tubuh . Kalung Tiens Aura Energy dihasilkan dari gabungan lebih dari 30 macam bahan-bahan 100% alami dan mineral. Diproses dengan pemanasan suhu 1,600 °C dengan menggunakan Teknologi tinggi di negeri Korea. Struktur-struktur internalnya yang unik mampu mengumpulkan, memfokuskan dan mengeluarkan energi untuk menyeimbangkan kembali kondisi fisik, mental, emosional dan spiritual kita . 

Aura energy positif didalam liontin tersebut tetap terus tersimpan, namun uniknya bisa ditransformasikan ke dalam tubuh. Selama proses transformasi tersebut, sebagian energy akan diubah menjadi panas . Panas resultant yang dihasilkan kemudian di sebar dan pancarkan melalui proses semisal emisi atau radiasi, dan yang sebagiannya diubah menjadi energy.
Tiens Aura Energy tersebut mampu menyerap energy panas dan secara langsung mentransformasi panas tersebut ke dalam bio-energy gelombang panjang berukuran 4-16 mikron yang mampu mempengaruhi seluruh aktifitas melekular dari molekul-molekul air dalam tubuh manusia.
Karenanya, sangat bermanfaat untuk meningkatkan sistem peredaran darah, menjaga fungsi metabolisme tubuh, dan dengan demikian membantu mencapai kesehatan secara lebih baik. Pengaruh Tiens Aura Energy pada saat temperatur tubuh manusia berubah, sel darah juga berubah dan gelombang otak juga berubah setelah memakai Tiens Aura Energy dalam waktu 1 (satu) jam..

Panas yang dihasilkan dari tubuh manusia ditunjukkan oleh adanya aliran darah di bawah kulit. Ketika jumlah alirah darah meningkat, temperaturnya naik. Begitu juga saat aliran darah menurun, temperatur tubuh juga akan turun.
Sirkulasi darah (aliran darah) dalam tubuh manusia bisa dilihat melalui mikroskop. Ion-Ion Negative telah diteliti mampu secara efektif meningkatkan aktifitas gelombang alfa, meningkatkan energi tubuh, mengoptimalkan kondisi tubuh dan memperbaiki kemampuan konsentrasi

Keunggulan Aura Energy
1. Pancaran Tiens Aura Energy tidak memerlukan media penghantar.
2. Reaksi gelombang Tiens Aura Energy mampu menghidupkan materi fisiologi yang terbentuk dari molekulmolekul.
3. Kekuatan daya tembusnya sangat kuat, reaksi hangatnya sangat bagus dan dalam menembus ke dalam jaringan bawah kulit, mengembangkan pembuluh darah halus dan menghidupkan selsel, melancarkan peredaran darah dan membuat metabolisme badan menjadi lebih sehat.
 MANFAAT TIENS AURA ENERGY
  • Mengurangi peradangan dan rasa sakit
  •  Membantu memperlancar peredaran darah
  •  Meningkatkan Energi & Vitalitas terutama pada pria baik sekali untuk masalah seksual
  •  Menambah kekuatan fisik , keseimbangan & fleksibilitas
  •  Mengurangi penggumpalan sel darah merah
  •  Mengurangi ketegangan sistem syaraf
  •  Membasmi bakteri dan menghilangkan bau tidak sedap
  •  Menetralisir radikal bebas
  •  Meningkatkan sistem metabolisme
  •  Memperbaiki fokus dan kemampuan konsentrasi
  •  Membantu memperkuat daya tahan tubuh dari penyakit
  •  Membantu melindungi DNA dari kerusakan
  •  Meningkatkan penyerapan nutrisi
  •  Menunda proses penuaan
  •  Memperbaharui jaringan sel yang mati
  •  Meningkatkan kandungan oksigen dalam darah dan detoksifikasi
  •  Melindungi diri dari gelombang elektromagnetik EMF yang merugikan tubuh yang dihasilkan oleh handphone, TV & komputer

Kalung Aura Energy ini akan membantu :
* Sistem metabolisme tubuh
* Sistem peredaran darah mencegah stroke , jantung
* Sistem hormonal
* Sistem saraf, otot, dan tulang
* Sistem pertumbuhan pada anak
* Sistem reproduksi / seksual
CONTOH SIMULASI YANG BISA DIPRAKTEKKAN SECARA LANGSUNG  BERSAMA KELUARGA DAN TEMAN ANDA :
    Hampir semua orang yang memiliki liontin indah ini merasakan energinya; dan ketika mengenakannya yang paling terasa adalah perasaan damai dan tenang. Dengan menggunakan produk liontin Energi setiap waktu, anda akan hampir-hampir tanpa usaha sama sekali meningkatkan frekuensi pergetaran anda, dan, anda akan mengalami pengisian pemusatan mental/pikiran, kekuatan dan stamina dalam proporsi yang luar biasa! Anda sungguh-sungguh takkan mempercayai sekuat apa liontin ini Bekerja

   I. Dibuktikan Dengan Memakai Secara Langsung: Kalung Aura Energy , Dapat merubah Temperatur Tubuh, Mengganti Sel Darah, Melancarkan Peredaran Darah,Mencegah Penyempitan dan Penyumbatan Pembuluh Darah, Meningkatkan kadar Oksigen dalam darah serta merubah Gelombang otak setelah menggunakan Kalung Aura Energy


II. REGENERASI SEL
         Kalung Aura Energy mampu Mengaktifkan Sel-Sel Pasif menjadi Aktif dan meningkatkan kemampuan Regenerasi sel untuk menggantikan sel-sel yang mati, pada gbr di bawah ini kami menggunakan Daun Sayur Hijau yang telah Terpotong dan Layu dalam waktu 20 menit kemudian mengalami perubahan yang drastis! !Sayuran menjadi jauh lebih segar.


     III. MENGAKTIFKAN MOLEKUL AIR
Kalung Aura Energy Mampu menghasilkan minuman/air berenergi dengan melekul yang lebih kecil sehingga mudah terserap tubuh dan mengikat lebih banyak oksigen di dalam air.
apabila anda memasukan Kalung Aura Energy kedalam air minum dan diamkan 15 menit, maka struktur air akan diubah menjadi 2000x lebih kecil dan lebih baik dan dapat berfungsi sebagai air penyembuh.
untuk menghasilkan air energy dapat juga dilakukan dengan memutar-mutar pendan kedalam air berlawanan arah jarum jam minimal 15x

Minum air energy ini minimal 2 x sehari untuk menjaga kesehatan tubuh dan organ tubuh dari dalam. Apabila difoto aura, maka air yang sudah direndam Kalung Aura Energy memancarkan sinar terang.

merubah rasa Wine, Arak atau menghilangkan Rasa Soda Dalam Minuman Bersoda / Cocacola etc




     IV. PENGHILANG NIKOTIN PADA ROKOK
15 Menit Sebelum anda merokok taruhlah sebatang rokok diatas Kalung Aura Energy, kemudian nyalakan dan hisaplah rokok tersebut seperti biasanya, apa yang anda rasakan



      V. PENGOBATAN RASA SAKIT dan RADANG
Apabila anda merasakan sakit kepala, sakit maag, sakit perut anda dapat menempelkan Kalung Aura Energy ini ke atas bagian yang sakit (bagian yang menonjol menempel kulit) diamkan selama 5-10 menit, rasakan dan lihat apa yang terjadi




VI. MENINGKATKAN STAMINA & KESEIMBANGAN BADAN
Suami Istri untuk meningkatkan vitalitas dan keharmonisan rumah tangga
         Bagus dipakai oleh atlit atau orang usia lanjut
Meningkatkan kemampuan fokus & Tenaga.
Bagus untuk para pelajar, & pekerja yang membutuhkan tenaga dalam bekerja.

               

VII.DIBUKTIKAN DENGAN ALAT DOKTER
     Untuk membuktikan apakah memang benar Kalung Aura Tiens memperlancar dan mempercepat peredaran darah,Untuk Membuktikan Hal tersebut Kantor kami mendatangkan Beberapa Alat, salah satunya Mikroskop Rontgen Kapiler Darah
Letakkan Jari tangan dibawah Lensa Mikroskop dan anda dapat melihat pergerakan / perputaran
Energi dan Darah anda melalui Monitor Komputer, Sebelum memakai Liontin Perputaran darah lambat
dan setelah memakai akan sangat kelihatan bagaimana perubahan percepatan peredaran darah 
tersebut. Serta Ion tester untuk mengetahui kadar Ion dalam suatu batuan (banyak terdapat di 
lab.fisika), dalam gbr di bawah ini terbukti Tiens Aura Energy memiliki kandungan Ion yang tinggi.
Kalung Aura Energy Tiens / Tiens Aura Energy Pendant

Kalung Aura Energy Tiens / Tiens Aura Energy Pendant

VIII. DI BUKTIKAN OLEH ORANG YANG MENGERTI ENERGI: 
Sudah Banyak Orang yang mengerti akan Energi baik itu Tabib,Sesepuh Sebuah Perguruan Tenaga Dalam menguji dengan menggenggam, memutar di telapak tangan serta mengalungkan di Badan mereka, dan mereka sangat Puas serta mereka berkata Liontin BioPendant Dapat Juga Menetralisir Ilmu Negatif yang kita miliki, atau Benda benda Negatif yang kita miliki seperti Susuk, Rerajahan, Jimat dll ( Menetralisir Hanya Yang Bersifat Negatif Untuk Tubuh Kita ) dan menetralisir Magic seperti Gendam,Hipnotis dan Magic lainnya.

KELUARAN TERBARU 2014 KALUNG DAN GELANG MERK TIENS 
 
 Pemesanan:Ade Rama Hp.085649654913 Pin BB 7DA47292. 
Alamat: Dr.Sutomo 23 Lawang Malang




Tidak ada komentar:

Posting Komentar