Sabtu, 14 November 2015

BUKA USAHA PARFUM MODAL SEDIKIT HANYA DI ADE PARFUM MALANG


ADE PARFUM
Agen Distributor Parfum Malang
HP.085649654913 ADE RAMA
BUKA USAHA TIDAK HARUS NGELUARIN MODAL BESAR.
AYO BERWIRA USAHA LEBIH MANDIRI LEBIH KREATIF.

Ade parfum malang. Suplayer home industry malang ini melayani jaul beli parfum roll on yang sangat menarik harga yang kami tawarkan. Harga mulai 2000 – 3500 bisa anda dapatkan.
Bagi anda yang masi muda ataupun yang sangat ingin berbisnis . kami menawarkan berbagai paket usaha. Bisa di cek di [url=http://www.adeparfum.blogspot.com]www.adeparfum.blogspot.com[/url]

Paket parfum roll on non alcohol 8 ml ini sangat bagus untuk anda yang sangat ingin memulai bisnis karena modal yang di butuh kan tidak terlalu banyak.. cukup 2,1 juta paket 600 botol atatu harga 1 botol 3500 yang anda dapatkan.
Harga ini sudah ikut paket 2,1 juta untuk 600 botol. Anda juga mendapatkan bonus free gratis dari kami : benner parfum, benner mini katalok, pin parfum, kartu nama, stiker merk parfum dan kalender.

Cukup dengan 2,1juta anda sudah bisa memulai bisnis parfum kami. GARANSI 100% : anda bisa returt atau tukar parfum yang usdah di beli sampai kapanpun bisa ditukar, botol parfum rusak cacat bisa di tukar, parfum yang tidak laku bisa di tukar, parfum yang lama tidak terjual ataupun rusak nanti nya bisa di tukar yang baru.. GARANSI INI SANGAT MEMBANTU ANDA DALAM BERJUALAAN NANTI. Karena sangat menguntungkan bagi anda. Jadi anda tidak rugi untuk berkerja sama dengan kami.

ANDA BISAA BUAT MERK PARFUM ANDA SENDIRI KMAI BISAA MELAYANI :D





















Tidak ada komentar:

Posting Komentar